Selasa, 19 Maret 2019

LG Medistep Allroad

LG Medistep Allroad adalah lantai vinyl Homogeneous sheet untuk pelapis lantai yang higinies anti bakteri dan harga murah. Vinyl lantai ini terbuat dari bahan PVC dan memiliki lapisan anti gores serta EASY Clean UV Haigh density PUR treatment dengan ketebalan 2mm. LG Medistep Allroad terpopuler sebagai alas lantai Rumah Sakit seperti ruang OK, ICU, INAP, dan Labora torium. Tidak hanya pada rumah sakit, vinyl lg medistep ini sangat baik juga dipergunakan pada sekolahan, kantor, klinik, ataupun Perumahan.

Vinyl Anti Bakteri merupakan Distributor Vinyl Lantai Rumah Sakit terpercaya yang memasarkan beberapa jenis vinyl lg Hausys dan Gerflor Flooring salah satunya jenis vinyl rumah sakit LG Medistep Allroad. Sebagai kemampuan dasar mempertahankan kesehatan dalam lingkungan ruang rumah sakit. Allroad vinyl lantai lg sudah menjadi bagian pelapis lantai apa saja, tidak tertutup kemungkinan mempergunakannya pada sekolahan maupun ruangan Kantor, Karena vinyl allroad harganya lebih jauh murah dari vinyl LG Origin yang sama-sama pelapis lantai Rumah Sakit. Selain anti bakteri dan anti licin, Allroad Vinyl LG ini telah lulus uji ketahanan terhadap zat kimia dan memiliki reaksi yang baik terhadap panas dengan di mensi material vinyl yang stabil (Dimensional stability-ISO 2399 / EN 434) dengan standar ketahanan yang telah terpenuhi – Wear resistance group T. Medistep lg allroad memiliki kelenturan yang sangat baik dan tidak mudah retak saat terjadi benturan pada lantai.
LG Medistep Allroad salah satu pilihan vinyl lantai rumah sakit untuk ruangan yang tidak terkena Darah atau pun Bethadhine, karena lantai vinyl rumah sakit jenis ini tidak tahan rehadap cairan darah dan bethadhine mudah membekas saat menetesnya cairan darah atau bethadhine. Berdasarkan uji coba bahwa vinyl allroad lebih cenderung diaplikaikan di ruang OK, ICU dan ruang Koridor Rumah Sakit. Temukan Vinyl anti Darah dan anti Bethadhine yang sangat cocok untuk ruangan Operasi dan Laborantorium seperti Medistep Origin LG sudah terbukti dan kuat pada ruang Operasi.

LG Medistep Allroad Vinyl Lantai Rumah Sakit Ruang Laboratorium

Pada perkembangan ini hampir semua ruang rumah sakit menggunakan Vinyl Anti Bakteri sebagai pelapis lantai yang Homogeneous sheet demi menjaga kesehatan pada pasien ataupun karyawan rumah sakit. Vinyl Lantai Rumah Sakit hanya terdapat beberapa jenis vinyl sebagai alas yang cocok khususnya dirumah sakit. Selain kualitas yang bagus juga dengan harga yang lebih murah serta memiliki beberapa pilihan warna solid . Jenis lantai vinyl yang di apalikasikan pada rumah sakit sendiri juga dibedakan menjadi dua garis besar vinyl lantai yakni vinyl heterogeneous dan juga lantai vinyl homogeneous. Kedua jenis vinyl ini kedua-duanya dapat digunakan untuk lantai rumah sakit manapun tapi biasanya juga memiliki standarisasi maupun memiliki suatu aturan yang harus dipatuhi maupun harus dipenuhi, sehingga nantinya bisa saja jenis vinyl yang diperbolehkan untuk setiap ruangan dalam rumah sakit juga dapat berbeda tergantung dari jenis lantai vinyl tersebut.sakit sendiri juga dibedakan menjadi dua garis besar vinyl lantai yakni vinyl heterogeneous dan juga lantai vinyl homogeneous. Kedua jenis vinyl ini kedua-duanya dapat digunakan untuk lantai rumah sakit manapun tapi biasanya juga memiliki standarisasi maupun memiliki suatu aturan yang harus dipatuhi maupun harus dipenuhi, sehingga nantinya bisa saja jenis vinyl yang diperbolehkan untuk setiap ruangan dalam rumah sakit juga dapat berbeda tergantung dari jenis lantai vinyl tersebut.

Spesifikasi Medistep Allroad
  •  Konstruksi : Homogeneous Shee
  •  type : Vinyl Roll
  • Ketebalan : 2mm
  •  Size : 2m x 20m = 40m2/roll
  • Berat : 3,4kg/m2
Kelebihan
  • Anti Bakteri
  • Anti Jamur
  •  Permukaan Anti Licin
  • Anti Statis ( debu dan kotoran tidak mudah lengket)
  •  Sertifikasi Emisi Karbon Rendah
  • Sistem sertifikasi produk rendah karbon pertama di dunia telah diperkenalkan oleh Institut Industri & Teknologi Lingkungan Korea (KEITI) yang dijalankan oleh Kementerian Lingkungan Hidup. Label Karbon adalah pengakuan atas upaya kontribusi LG Hausys untuk mengurangi gas rumah kaca dan kepatuhan terhadap kebijakan “Pertumbuhan Ekonomi Rendah Karbon Hijau” pemerintah.
  • memiliki Sistem perawatan yang di permudah
  • Memiliki lapisan yang anti gores
  • Daya tahan yang superior baik terhadap beban berat dan beban bergulir
Untuk Lantai Vinyl rumah sakit medistep lg allroad tahan gores, dengan resistensi abrasi yang paling tinggi (group T) terbuat dari PVC murni tanpa filler, multilayer, lapisan atas/wearlayer di lindungi oleh PVC transparan, dilengkapi dengan Reinforced PUR protection.

LG Medistep Allroad Vinyl Anti Bakteri Beberapa Warna Polos

Dengan warna yang identik dengan ruangan pada lantai rumah sakit sebagai dasar kecerahan pada ruangan, Kini Allroad memiliki warna Polos sebagai salah satu alternatif pilihan kesukaan warna pada ruangan tersebut. Vinyl Anti Bakteri Distributor Vinyl lantai Rumah sakit yang memberikan solusi keindahan pada ruangan.
Contoh Pilihan Warna lg allroad :


Sebagaimana Pemasanga vinyl pada rumah sakit tidak hanyya material vinyl, melainkan ada tambahan aksesories lain yang harus di pergunakan agar lebih maksimal yaitu ;

  • Capping Alluminium
  • Corve Former Alluminium
  • Wellding Rod
Sebelum melakukan pemesanan vinyl terlebih dahulu menyebutkan tipe yang sudah kami terapkan pada bagian motif supaya tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman barang. Selain itu dalam pemasanga pun tidak sembarangan lantai, perlu diperhatikan beberapa langkah dibawah ini :

    Lantai acian dengan permukaan yang halus dan rata
    Lantai keramik / granit
    Lantai dengan permukaan papan / multipleks / GRC

Pemasangan vinyl lantai harus dilakukan oleh tukang yang sudah berpengalama dibidang pemsangan vinyl agar hasilnya lebih rapih. Pada dasarnya hasil pemasangan vinyl selalu mengikuti kondisi permukaan lantai, sedangkan permukaan lantai yang bergelombang, maka hasil pemasangan Vinyl Anti Bakteri seperti Medistep Lg Allroad pun pasti ikut bergelombang. Jika membutuhkan jasa pasang dari kami, maka kami bersedia membantu anda.

Pesan Sekarang Juga, Hubungi Kami ;

TLP/WhatApp : 0812 6553 7945

Lihat Selengkapnya di https://www.vinylantibakteri.com/