Selasa, 19 Maret 2019

LG Medistep Origin

LG Medistep Origin Yaitu Lantai Vinyl Rumah Sakit Anti Bethadhine dan Anti Darah. Pada perkembangan ini pelapis lantai terbaik untuk lantai rumah sakit khususnya untuk ruang operasi. Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bagi pasien yang akan dibedah, menjaga semua peralatan tidak terkena kuman atau bakteri. LG Medistep Origin diproduksi langsung dari korea dengan lapisan atas easy clean UV High density PUR treatment dan Homegeneous. Selain anti bethadhine dan anti darah, Medistep Origin merupakan vinyl anti bakteri, anti static, anti jamur, anti iodine serta mudah dalam perawatan sebagai kriteria lantai yang sudah terpasang vinyl pada rumah sakit serta sudah umum diapplikasikan dan memiliki daya tahan yang kuat terhadap zat kimia serta tidak menyerap kotoran atau noda yang jatuh kelantai sehingga mudah dibersihkan dan tidak ada ruang untuk menempelnya bakteri atau fungal.

LG Medistep Origin sangat berpengaruh pada kondisi lantai supaya suasana didalamnya terlihat sehat yang menguntungkan para pasien ataupun karyawan rumah sakit. Hal ini dalam pemasangan vinyl perlu menggunakan aksessories seperti weldingrod untuk sambungan agar tidak ada celah yang memungkinkan bakteri berkembang dibawah vinyl. Produk Medistep Origin LG seperti kami sampaikan diatas bahwa merupakan salah satu vinyl ruang operasi anti bakteri juga anti bethadhine terbaik dari masa ke masa, sudah begitu banyak diaplikasikan sebagai lantai ruang operasi dari tahun ke tahun baik di tingkat nasional maupun internasional. Kualitas dan daya tahan material selama bertahun-tahun menjadikan origin vinyl medistep sebagai pilihan lantai utama untuk daerah lalu lalang para pengunjung yang padat terlebih untuk area atau lingkungan yang selalu diharapkan selalu bersih dan steril seperti area rumah sakit ataupun klinik lainnya.
Pilihan utama untuk Vinyl Lantai Rumah Sakit harus yang sudah memenuhi standar lantai ruangan rumah sakit sepert vinyl lg origin.

LG Medistep Origin Vinyl Rumah Sakit _ Spesifikasi


Spesifikasi Vinyl Rumah Sakit Lg Origin :
  •  Tebal        : 2mm
  • Ukuran     : 2m x 20m = 40m/ROLL
  • Type Vinyl : Roll
Data Teknis ISO 10581
  • Jenis Lantai : lembar homogen
  •  Pengobatan Permukaan : Sangat bersih UV+
  • Klasifikasi : 34/43
  • Reaksi terhadap api : Bfl-s1
  • Kecenderungan listrik statis : <2kv
  • Resistensi slip : R9
  • Indentasi Residual : <0.1mm
  • Stabilitas Dimensi : <0.4%
Superior Durability
  • Not easily worn out against heavy traffic
  • Wear group T
DEEP CLEAN UV+ Surface Treatment
  • High-density PUR surface treatment allows strong iodine resistance and anti bacterial effect
Phthalate & Heavy metal free
  • Use phthalate free plasticizers only
  • No hazardous ingrendients used during productio

Speksifikasi dari lg Origin vinyl rumah sakit merupakan salah satu alasan saat ini kenapa dari sekian banyak rumah sakit atau pusat pelayanan kesehatan selalu menggunakan Product Vinyl LG Hausys Medistep sebagai lantai ruang rumah sakit memiliki Deep Clean UV, High Density PUR Treatment Homogeneous Sheet Vinyl Flooring sehingga mudah saat melakukan pembersihan dan bersih sepanjang hari. Dari beberapa spesifikasi Origin Lantai Vinyl ini lebih mempermudah dalam perhitungan pemakaian material vinyl pada setiap lantai.

Ada juga vinyl pelapis lantai harga lebih murah dari Origin yaitu LG Medistep Allroad

LG Medistep Origin Lantai Vinyl Motif Solid

 Berdasarkan kebutuhan material vinyl yang pada umumnya diapplikasikan pada lantai rumah sakit atau sesuai selera motif atau warna pada lantai rumah sakit, kini lg medistep origin Lantai Vinyl Anti Bakteri Homogeneous sheet mempunyai beberapa motif solid yang sangat bagus untuk ruangan.
Beberap Motif Vinyl Lantai LG Origin ;

Untuk lebih lengkapnya silahkan Kunjungi https://www.vinylantibakteri.com/

Kami telah menyertakan nomor dimasing-masing motif vinyl, anda bisa melakukan pemesanan dengan melihat nomor type yang terdapat pada setiap motif. jadi sebelum melakukan pemesanan / order barang, mohon di pastikan dulu warna motif yang di inginkan dengan menyebutkan nomornya. sehingga tidak akan terjadi kesalahan saat pengiriman barang pesanan anda.

Adapun kondisi lantai untuk pemasangan vinyl :

    Lantai acian dengan permukaan yang halus dan rata
    Lantai keramik / granit
    Lantai dengan permukaan papan / multipleks / GRC

Pada dasarnya hasil pemasangan Lantai vinyl LG Hausys Vinyl Flooring selalu mengikuti kondisi permukaan lantai, sedangkan permukaan lantai yang bergelombang, maka hasil pemasangan vinyl pun ikut bergelombang.

Vinyl Anti Bakteri merupakan salah satu ditributor vinyl lantai di Indonesia.