Kamis, 21 Maret 2019

Vinyl LG Delight

Vinyl LG Delight merupakan pelapis lantai Kantor, Hotel, Kapal, Kereta, Perumahan, Sekolah dan Rumah Sakit bahan PVC anti fungal / anti fungicidal serta anti bakteri. Memiliki permukaan yang tidak timbul (Vinyl Non Embosed) menjadikannya salah satu produk unggulan dari lg hausys vinyl flooring yang banyak diminati sebagai pelapis lantai.Vinyl ini berbentuk gulungan atau Roll (Vinyl Roll) dengan lebar 2 meter, panjang 20 meter dan tebal 2,2 mm. dengan berat kurang lebih 100 kg/roll dan anti gores setebal 0,5 mm yang merupakan kelas anti gores yang paling tebal untuk vinyl roll.Vinyl LG Delight dikhusukan untuk ruangan yang membutuhkan Vinyl Ruang Steril seperti ruang operasi dan ruang ICU. Vinyl ini pun memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap kimia sehingga sangat cocok digunakan di laboratorium. Vinyl Lantai yang memiliki banyak motif solid yang memuaskan.
Vinyl LG Delight sangat baik untuk pemakaian di ruangan atau di tempat Hight Traffic seperti di Rumah Sakit ( Ruang OK, ICU, Rawat Inap, NICU dan Lab ), Untuk Sekolahan , Kantor, transportasi ( bus, busway, kereta api, kapal air) , airports ( bandara ) , area industri. Sebab Delight ini memiliki keunggulan tersendiri seperti Anti Bakteri, Anti static Anthichemical,Moving load Resistant, Anti Slip dan masih banyak keungulan lain. Vinyl anti bakteri jelas kami tawarkan sebagai solisi dalam peruntukan lantai yang indah dan bersih.

Vinyl LG Delight _ Spesifikasi

 Untuk lebih jelas maka dibawah ini kami uraikan spesifikasi Lantai Vinyl Delight :

  • Lebar : 2meter
  •  Panjang : 20m/roll ( 40m2 )
  • Tebal : 2.2 mm
  •  Modernized fashion ( Hologram applied surface, 883 pttn )
  • Menggunakan Unique PUR system- Easy Clean UV™
  • Memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap kimia
  • Lantai Steril ( Anti-Bacterial & Fungicidal treatment )
  • Memilki daya serap suara yang baik ( ISO140-8, 15db )
LG Delight adalah solusi material pelapis lantai terunggul dibandingkan mempergunakan karpet, keramic maupun granit. Karena proses pemasangan pun sangat mudah hanya memakai lem sebagai perekat pada lantai.

Kunjungi Juga Vinyl lantai rumah sakit LG Medistep Origin

LG Dlight Vinyl Flooring




Cara pemasangan Vinyl Flooring LG Delight biasanya pinggiran Vinyl ditekuk melengkung ke dinding setinggi ±10 cm  hal ini di lakukan untuk mencegah debu terselip di sudut atau bagian pojok lantai, cara pemasangan ini berlaku dan di wajibkan untuk vinyl yang di pasang pada rumah sakit. Bagian sudut dinding dan lantai perlu dibentuk melengkung sebagai dudukan vinyl yang akan ditekuk keatas dinding. Bagian ujung vinyl yang dinaikkan ke dinding akan dijepit dengan aksesoris vinyl yakni capping aluminium yang direkatkan ke dinding. Hal ini ditujukan untuk menghindari air atau debu dan kotoran lainnya yang mungkin akan masuk ke sela-sela pada bagian ujung vinyl tersebut.
Vinyl Anti bakteri adalah produk lg hausys yang tersdia dalam beberapa jenis berbentuk roll dan plank, salah satunya lg dilight vinyl lantai rumah sakit atau lantai lainnya yang tersedia dalam bentuk roll dengan ketebalan 2,2mm yang cukup kuat dan tahan terhadap benturan benda keras.

Anda bisa kunjungi selengkapnya di https://www.vinylantibakteri.com/